MNC Asset Management-BNI Teken Kerja Sama

Rabu, 27 Agustus 2014 - 16:40 WIB
MNC Asset Management-BNI Teken Kerja Sama
MNC Asset Management-BNI Teken Kerja Sama
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management menandatangani sertifikat kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) melalui BNI Custodial Services, yang telah menjadi bank kustodian bagi perseroan.

Presiden Direktur MNC Asset Management Stien MS mengatakan, perseroan telah lama menjalin kerja sama dengan BNI, yaitu Sejak 2003. Sedangkan BNI sebagai bank kustodian telah terlaksana selama satu tahun terakhir.

"Kerja sama Bank BNI sebagai bank kustodian memang telah berjalan dengan baik. Mereka memberikan support yang luar biasa, dari sisi administrasinya juga mereka cukup bagus," kata Stien usai menghadiri BNI Custodial Services Customer Gathering di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Sementara itu, Executive Vice President General Manager Bank BNI Iwan Kamaruddin mengatakan, kerja sama pihaknya sebagai bank kustodian untuk mengelola aset keuangan oleh MNC Asset Management. Dia berharap, kerja sama ini membuahkan operasional dan usaha yang lebih baik bagi MNC Asset Management maupun BNI.

"Kami ingin memberikan penghargaan bagi nasabah utama BNI. Kami memiliki tim yang kuat dan solid untuk menangani layanan bank kustodian, sehingga nasabah akan mendapatkan solusi dan ahli yang baik untuk kebutuhan kepengelolaan aset," kata Iwan.

Vice President BNI Custodial Service Head Roosmayani Effendi menambahkan, perusahaan ke depan siap menawarkan sejumlah layanan lain untuk mengakomodir kebutuhan MNC Asset Management maupun MNC Group secara keseluruhan.

Beberapa produk layanan baru yang siap ditawarkan perseroan, diantaranya cash management maupun sistem pembayaran pajak secara online, yaitu BNI e-tax.

"Kita telah memiliki sekitar 200 nasabah dari bank kustodian, sedangkan untuk fund services sekitar 60 nasabah. Ada pengelompokan layanan, yaitu fund services, asset management, dan kustodian services," tutupnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)