alexametrics

Commonwealth-Adira Finance Kerja Sama Pembiayaan Rp2 T

loading...
Commonwealth-Adira Finance Kerja Sama Pembiayaan Rp2 T
Commonwealth-Adira Finance Kerja Sama Pembiayaan Rp2 T
A+ A-
JAKARTA - Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia menandatangani kerja sama pembiayaan dengan PT Adira Dinamika Multifinance Tbk senilai Rp2 triliun.

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Commonwealth Bank Indonesia, yang telah menjadi mitra kami sejak tahun 2013 lalu. Kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari strategi kami untuk memperluas target pasar produk pembiayaan sepeda motor dan mobil,” ujar Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multifinance Willy Suwandi Dharma dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (10/9/2014).

Sementara itu, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Commonwealth Bank Indonesia dalam menumbuhkan bisnis wholesale banking sekaligus mencapai pertumbuhan nasabah.



“Ini menunjukkan tingkat kepercayaan nasabah kepada kami untuk membantu mereka mengembangkan usaha, serta terus menjalin hubungan kemitraan yang baik ke depannya,” ujar dia.

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk merupakan salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia yang memfokuskan diri pada pembiayaan produk sepeda motor dan mobil. Hingga saat ini jaringan usaha PT Adira Dinamika Multifinance Tbk telah mencapai 667 kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.
(rna)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top