BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kebumen

Sabtu, 13 September 2014 - 14:38 WIB
BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kebumen
BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kebumen
A A A
KEBUMEN - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (13/9/2014).

Pimpinan Wilayah BRI Yogyakarta, Muhamad Ali mengatakan, dipilihnya Kebumen sebagai salah satu pelaksana PRS, pertama, penduduk di sana sebagian besar adalah masyarakat rural yang merupakan pangsa pasar Simpedes (target market Simpedes adalah masyarakat kecil dan menengah).

“Kedua, dari segi jumlah rekening mengalami peningkatan yang cukup pesat. Per Desember 2013 sebanyak 99.562 rekening menjadi 116.838 rekening di posisi Agustus 2014,” ujar Ali dalam siaraan persnya.

Dia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya PRS untuk memperkuat dan mempertahankan brand awareness, serta positioning Tabungan BRI Simpedes, sekaligus program untuk mendukung pencapaian target simpanan-pinjaman, serta e-banking.

“Dengan diadakannya PRS diharapkan masyarakat semakin mengenal BRI dan loyal. Di BRI, terjadi peningkatan jumlah penabung dan nominal simpanan, khususnya tabungan Simpedes, peningkatan penguna fasilitas e-Banking BRI, seperti ATM, mobile banking, Mocash, dan lain-lain,” kata Ali.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)