CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit untuk Travelers

Senin, 15 September 2014 - 14:31 WIB
CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit untuk Travelers
CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit untuk Travelers
A A A
JAKARTA - Sebagai kelanjutan dari penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada 21 April lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), PT Indonesia AirAsia (AirAsia Indonesia), dan Think BIG Digital Sdn Bhd (BIG) resmi meluncurkan kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG dengan tema Holiday On Us, yang secara khusus ditujukan bagi pecinta travelling (frequent travelers) di Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG yang diluncurkan dengan platform Visa Platinum ini, menawarkan sejumlah keuntungan yang sesuai bagi nasabah yang gemar travelling, diantaranya perolehan tiga kali AirAsia BIG Point untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp6.000 di www.airasia.com.

“AirAsia BIG Point ini akan secara otomatis dikreditkan ke nomor BIG Shot ID yang secara langsung diperoleh nasabah, dan tercetak di kartu kredit co-brand ini,” kata dia saat peluncuran kartu kredit co-brand CIMB Niaga, AirAsia & Think Big Digital di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Bersamaan dengan peluncuran kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, akan diluncurkan juga program eksklusif berupa potongan harga sebesar 30% dari harga pokok untuk pembelian tiket AirAsia melalui www.airasia.com, untuk penerbangan dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali ke tujuan-tujuan favorit, seperti Bali, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok.

Adapun periode pemesanan berlaku mulai 15–28 September 2014, dan periode terbang 22 September–14 Desember 2014. Dia melanjutkan, fasilitas lain yang ditawarkan adalah cicilan 0% sepanjang tahun untuk jangka waktu 3 bulan, berlaku untuk semua transaksi ritel dengan minimum pembelanjaan Rp500.000.

“Sebagai pemegang kartu kredit utama, nasabah juga akan dibebaskan iuran tahunan untuk tahun pertama,” ungkapnya.

Sedangkan tahun selanjutnya, nasabah berkesempatan mendapatkan pembebasan iuran tahunan, jika total pembelanjaan ritel dalam 1 tahun mencapai minimum Rp24 juta.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3463 seconds (0.1#10.140)