Danamon Syariah Incar 8.000 Nasabah

Rabu, 17 September 2014 - 01:06 WIB
Danamon Syariah Incar...
Danamon Syariah Incar 8.000 Nasabah
A A A
JAKARTA - Tabungan BISA Qurban iB Bank Danamon Syariah mencatat hampir 500 pembukaan rekening nasabah dari 8.000 nasabah yang ditargetkan hingga akhir 2014.

Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto yakin produk Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi di mana saja. Sementara Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban secara terencana.

"Dengan produk tabungan ini, kami berharap masyarakat akan semakin dimudahkan dalam melaksanakan ibadah kurban," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Dia menjelaskan, tabungan BISA iB menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan transaksi perbankan yang lebih baik kepada para nasabah.

Kemudahan tersebut antara lain gratis cek saldo, tarik tunai dan transfer ke bank lain di ATM Danamon, ATM Bersama dan ALTO, gratis transfer ke bank lain di Danamon Online Banking dan counter teller.

Selain itu, gratis biaya administrasi bulanan dan memiliki bagi hasil berjenjang yang disesuaikan dengan saldo rata-rata (minimum Rp1 juta).

Menurutnya, selain dapat menyesuaikan kemampuan keuangan nasabah dalam menyiapkan ibadah kurban, keunggulan lain dari produk ini antara lain gratis biaya administrasi bulanan.

Untuk setoran awal cukup ringan yakni hanya Rp50.000 dan minimum setoran bulanan Rp150.000, serta memberikan pendapatan bagi hasil kompetitif.

Produk tabungan kurban ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah dengan menerapkan sistem pendebetan otomatis setoran bulanan, dari rekening sumber pendebetan ke rekening Tabungan BISA Qurban iB.

"Tabungan ini bersifat fleksibel, nasabah dapat memilih tenor yang beragam mulai dari tiga bulan hingga 24 bulan," ungkapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)