Mahendra Tegaskan Kinerja BKPM Selama Ini Positif

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:06 WIB
Mahendra Tegaskan Kinerja...
Mahendra Tegaskan Kinerja BKPM Selama Ini Positif
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Kebijakan Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar mengaku puas akan kinerja BKPM selama ini. Pasalnya, prestasi intern yang dihasilkan oleh BKPM tercatat sangat positif dengan kerja sama antara deputi dan para staf di dalamnya.

"Saya senang bisa menjadi orang yang dipercaya untuk mengemban tugas yang begitu penting. Sejauh ini kinerja sebagai institusi dan komitmen dari setiap pejabat, deputi dan staf di BKPM sangat luar biasa dan tinggi sekali," ujar dia di kantor BKPM Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Mahendra mengatakan, pihaknya tentu menganggap ini merupkan suatu kehormatan baginya untuk menjdi bagian dari organisasi yang baik ini.

"Dan seperti yang disampaikan tadi, saat orang bertanya-tanya apa yang mau dikerjakan kedepannya, ini BKPM malah sudah siap benar soal mana yang harus dikerjakan, mana yang mau dipilih, opsi apa yang dijalankan? Opsi B atau C atau apa, kita sudah siap. Mau yang 100 hari, 1 tahun, 5 tahun, kami siap semua," ujar Mahendra.

Dia menegaskan, kinerja yang dilakukan BKPM selalu positif karena berfokus pada apa yang dilakukan dan tidak terpengaruh akan iklim politik yang terjadi beberapa waktu terakhir ini.

"Jadi ini menunjukkan kita tetap bisa fokus pada saat terjadi dinamika politik yang ada sekarang. Tapi mereka yang punya latar belakang profesional bisa fokus dan siap untuk memperkuat lebih lanjut lagi kedepannya," tandasnya.

(Baca: BKPM: Realisasi Investasi Kuartal III Rp119,9 T)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6932 seconds (0.1#10.140)