Rachmat Gobel di Mata Pengamat

Senin, 27 Oktober 2014 - 11:47 WIB
Rachmat Gobel di Mata...
Rachmat Gobel di Mata Pengamat
A A A
JAKARTA - Pengamat Perdagangan Sri Adiningsih mengatakan, sebagai pengusaha, Rachmat Gobel termasuk salah satu yang sukses sekali. Memiliki network yang bagus dan aktif di Kadin.

Rachmat Gobel yang baru terpilih sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) memang sudah tidak asing lagi di di industri perdagangan Indonesia dan dunia.

"Saya agak terkejut beliau menjadi Mendag. Tapi tidak apa-apa, beliau dipilih di kursi kemendag karena pertimbangan positif dari Pak Joko Widodo," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Sri mengatakan, akan banyak PR yang harus diselesaikan Mendag yang baru. Terutama dalam waktu dekat untuk mengontrol harga komoditi+komoditi dan bahan-bahan pokok menjelang kenaikan harga BBM dan dalam menghadapi MEA 2015.

"Saya yakin Pak Rahmat bisa kok. Dan harapan saya, tugas beliau mendapatkan dukungan dari pembantu-pembantunya yang ahli di bidang perdagangan internasional, supaya beliau bisa bekerja dengan maksimal," tandasnya.

Seperti diketahui, Rachmat Gobel telah menahkodai Panasonic dan berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses di negeri ini. Terbukti dengan terpilihnya Rahmat Gobek sebagai Mendag di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

(Baca: Lutfi Sepakat Rahmat Gobel Jadi Mendag)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2202 seconds (0.1#10.140)