Sindonews Luncurkan Microsite untuk UMKM

Selasa, 28 Oktober 2014 - 19:19 WIB
Sindonews Luncurkan Microsite untuk UMKM
Sindonews Luncurkan Microsite untuk UMKM
A A A
JAKARTA - Dalam mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Sindonews.com bersama Pro Indonesia Smartprenuer membuka Microsite untuk para pelaku usaha.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Sindonews, Pung Purwanto mengemukakan, Microsite ini hadir untuk memberikan wadah bagi pelaku usaha kecil dan menengah berdiskusi dan membangun jaringan.

"Anggota atau pengguna yang masuk ke Microsite saat ini sudah mencapai ribuan. Siapapun yang masuk tidak dipungut biaya alias gratis melalui Sindonews," ujarnya saat launching Gerakan Nasional Wirausaha Menghadapi MEA 2015 di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Pung menuturkan, Sindonews sangat mendukung upaya membangun UMKM di Tanah Air, terlebih saat ini akan menghadapi perdagangan bebas di ASEAN.

"Saatnya pelaku usaha berdiri dan berlari menghadapi era perdagangan bebas ini, terlebih sekarang era digital siapapun bisa mengakses informasi melalui internet," tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan bagian dari program "Oneintwenty Movement", gerakan nasional wirausaha Indonesia. Kegiatan tersebut juga dapat diakses melalui www.onein20.com.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4730 seconds (0.1#10.140)