BII-Hamamatsu Shinkin Bank Kerja Sama Strategis

Rabu, 29 Oktober 2014 - 12:49 WIB
BII-Hamamatsu Shinkin Bank Kerja Sama Strategis
BII-Hamamatsu Shinkin Bank Kerja Sama Strategis
A A A
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan Hamamatsu Shinkin Bank (HSB) mengumumkan kerja sama strategis.

Dalam kerja sama ini, BII akan menjadi bank penyedia layanan bagi nasabah HSB di Indonesia dan menyediakan rangkaian produk dan layanan perbankan bagi nasabah HSB, mulai dari segmen perbankan ritel hingga perbankan global.

Layanan perbankan yang ditawarkan BII termasuk account services dan remitansi (remmitance), trade finance, valuta asing (foreign exchange), serta produk treasury lainnya.

“Kemitraan kami yang menguntungkan dengan HSB bertujuan untuk mendukung nasabah HSB yang memiliki usaha di Indonesia,” kata Direktur Business Banking BII Jenny Wiriyanto dalam rilisnya, di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Dengan produk dan layanan perbankan yang lengkap, BII berharap dapat menyediakan produk dan solusi kepada nasabah potensial Jepang untuk melakukan ekspansi bisnis di Indonesia.

"Komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada nasabah HSB selaras dengan misi kami, humanising financial services,” tambahnya.

Nasabah HSB dapat mengakses produk dan layanan perbankan melalui jaringan BII yang luas, dengan 426 kantor cabang di seluruh Indonesia, termasuk kantor cabang BII di Kawasan Industri, seperti Karawang International Industrial City (KIIC), Jababeka dan MM2100.

Nasabah HSB juga dapat memperoleh harga valuta asing yang kompetitif dari BII serta dengan mudah mendapatkan layanan informasi dari BII Japan Desk yang akan menjawab kebutuhan informasi nasabah HSB di Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)