JK Sambut Gembira Komitmen Chevron di Indonesia

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 17:15 WIB
JK Sambut Gembira Komitmen Chevron di Indonesia
JK Sambut Gembira Komitmen Chevron di Indonesia
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menerima kedatangan Bos PT Chevron Pacific Indonesia di Kantornya, Jakarta, hari ini.

"Saya pikir kita berikan ucapan selamat pada Wapres Jusuf Kalla. Kami sebagai investor migas di Indonesia sekitar 90 tahun ingin meneruskan komitmen Chevron di Indonesia," kata Juru Bicara Chevron Pacific Indonesia Yanto Sianipar di Kantor Wapres, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Jusuf Kalla, kata Yanto, menyambut dengan gembira keinginan Chevron tersebut.

"Pada saat yang sama kita (menghadapi) kasus bioremedirasi yang sedang berjalan. Kami harap putusan hukum bisa diambil secara objektif," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Chevron mendukung keputusan karyawannya, Bachtiar Abdul Fatah untuk melakukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap putusan kasasi Mahkamah Agung (MA), yang tetap menghukum Bachtiar selama empat tahun penjara dan denda Rp200 juta pada kasus proyek bioremediasi.

"Tentu saja mendukung usaha hukum yang kita lakukan. Karena banyak proses hukum sejak Tipikor, kita ikuti dengan disiplin prosesnya, seluruh data dan fakta kita tampilkan terkait dengan hukum," pungkas dia
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)