BRISyariah Cabang Bekasi Launching Lokasi Baru

Senin, 10 November 2014 - 19:55 WIB
BRISyariah Cabang Bekasi Launching Lokasi Baru
BRISyariah Cabang Bekasi Launching Lokasi Baru
A A A
BEKASI - Menandai empat tahun BRISyariah hadir di Kota Bekasi, PT Bank BRISyariah melakukan relokasi kantor cabang ke lokasi baru, yaitu di Jalan Ahmad Yani Bekasi Square No 60-61, Kota Bekasi.

Rangkaian kegiatan launching kantor tersebut dikemas dalam tiga kegiatan, yaitu aksi korporat, aksi sosial, dan aksi pemasaran.

Pimpinan Cabang BRISyariah KC Bekasi, Nana Hendriyana mengatakan, tahap awal akan dilaksanakan syukuran dan pemberian donasi kepada anak yatim piatu. Acara ini telah dilaksanakan pada 7 November 2014 lalu, bertempat di Banking Hall BRISyariah KC Bekasi Baru yang dihadiri seluruh karyawan, anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al-Falah, serta diisi tausiyah.

"Sebelumnya kami juga telah memberikan flyer kepada warga di Bekasi mengenai relokasi kantor cabang Bekasi yang baru," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/11/2014).

Acara resmi diselenggarakan Senin, 10 November 2014 di kantor cabang BRISyariah Jl Ahmad Yani Bekasi Square, dengan pembukaan gunting pita dan tanda tangan prasasti oleh Direktur Utama BRISyariah, Moch Hadi Santoso, didampingi Kepala Grup Jaringan & Logistik BRISyariah Sutrisno Mukayan, dan jajaran perusahaan lainnya.

Pada kesempatan itu, BRISyariah KC Bekasi membagikan kue kepada 20 orang nasabah pertama yang melakukan transaksi di kantor cabang baru yang dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

Saat ini, BRISyariah di Bekasi terdapat satu kantor cabang di Bekasi Square, lima kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Gede, Kalimalang (dahulu Pondok Bambu), Cikarang, Tambun dan Pondok Kelapa, serta terdapat Unit Mikro Syariah (UMS) di Karawang, Cikampek. [info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)