CitraLand Puri Serang Tawarkan Landed House Rp500 Juta

Kamis, 13 November 2014 - 12:56 WIB
CitraLand Puri Serang Tawarkan Landed House Rp500 Juta
CitraLand Puri Serang Tawarkan Landed House Rp500 Juta
A A A
JAKARTA - Rumah tapak (landed house) CitraLand Puri Serang yang dibangun kelompok usaha Ciputra ditawarkan mulai harga Rp500 juta hingga Rp1,5 miliar.

Kelompok usaha Ciputra memang terus mengembangkan bisnis properti di tanah air. Bahkan saat ini anak usaha Ciputra, PT Ciputra Mitra Cipta mulai menyasar pasar properti di Serang, Banten yang masih belum banyak dilirik pengembang.

Direktur Utama Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra mengatakan, proyek yang bertajuk CitraLand Puri Serang ini akan terdiri dari landed house, apartments, dan urban lifestyle center.

"Market class kita selalu menyesuaikan dengan perkembangan kotanya. Serang rencananya (landed house) masuk di Rp500 juta ke atas. Tahap Pertama, satu cluster pertama itu ada lima varian tipe. Mulai dari harga Rp500 jutaan hingga range tertinggi Rp1,5 miliar," ujarnya di DBS Tower Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Dia mengatakan, setiap proyek Ciputra selalu menggarap pasar seluas-luasnya. Sehingga, untuk CitraLand Puri Serang ini pasar yang disasar baik berasal dari penduduk sekitar ataupun pendatang.

"Bicara market tentu kita Inginkan, setiap proyek Ciputra berusaha menggarap pasar seluas-luasnya. Kalau kita bicara seluas-luasnya, baik pendatang maupun penduduk sekitar jadi sasaran kita," terang Bing.

Menurutnya, harga rumah Rp500 juta ke atas merupakan angka yang dapat diserap pasar di Serang. Sebab, dalam setiap proyeknya, Ciputra selalu menyesuaikan perkembangan di kota tersebut.

"Keuntungan perdananya ini memang hanya Rp500 juta, tentu akan naik pada saatnya. Kenaikan harga bukan hanya didorong cost yang naik, tapi juga karena potensi dari wilayah itu sendiri," pungkas dia.

(Baca: Ciputra Siap Luncurkan Proyek Baru di Serang)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)