Citra Sentul Raya Raup Penjualan Rp160 Miliar dari Cluster Volga

Senin, 21 Juni 2021 - 17:16 WIB
loading...
Citra Sentul Raya Raup Penjualan Rp160 Miliar dari Cluster Volga
Ciputra Group kembali sukses meraup omset penjualan hingga Rp160 miliar per 20 Juni 2021 dari Cluster Volga. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Melalui Citra Sentul Raya, Ciputra Group kembali sukses meraup omset penjualan hingga Rp160 miliar per 20 Juni 2021 dari Cluster Volga, bahkan seluruh unit di Cluster Volga terjual habis lebih cepat dari jadwal launching yang awalnya di rencanakan tanggal 25 Juli 2021.

Cluster Volga merupakan cluster ke-7 dari rencana sembilan cluster yang akan di bangun di kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke-1 dengan lokasi terdepan di Citra Sentul Raya. Cluster Volga menawarkan konsep rumah tumbuh dengan inovasi design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman di dalam rumah (inner courtyard).



Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan respons cepat yang adaptif dari Ciputra Group melihat perubahan yang terjadi di masyarakat dengan menawarkan konsep dan design layout rumah yang inovatif, menjadi salah satu kunci sukses penjualan Cluster Volga yang habis terjual lebih cepat dari jadwal launching resmi.

“Konsep rumah tumbuh dengan inner courtyard yang kami kembangkan di Cluster Volga, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga,” kata Yance Onggo dalam rilisnya di Jakarta, Senin (21/6/2021).

Citra Sentul Raya dikembangkan dengan konsep Integrated City, memiliki lokasi strategis hanya 1 menit dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi. Berada di ketinggian rata rata 200 mdpl Citra Sentul Raya menawarkan pengembangan hunian rumah tapak (landed house) di area perbukitan yang begitu asri dan alami dengan kualitas udara lebih sejuk dan segar. Tidak hanya itu, Citra Sentul Raya juga sudah dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap dan sudah beroperasional.

Di dalam Kawasan Citra Sentul Raya saat ini telah hadir Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course. Selain itu di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan sebagainya.



Dikembangkan sejak tahun 2019, hingga saat ini Citra Sentul Raya telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omset mencapai Rp 1 triliun. Sebagai bentuk komitmen terhadap para konsumen, Citra Sentul Raya telah memulai pembangunan rumah secara bertahap termasuk infrastruktur jalan boulevard utama, infrastruktur jalan lingkungan, gerbang klaster, pedestrian/jogging track sepanjang 1,8 km dan fasilitas EcoClub Sport Center yang rencananya mulai di buka Juli 2021.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)