Mendag Pantau Harga Sembako di Pasar Induk Kramat Jati

Kamis, 20 November 2014 - 00:54 WIB
Mendag Pantau Harga Sembako di Pasar Induk Kramat Jati
Mendag Pantau Harga Sembako di Pasar Induk Kramat Jati
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gde Ngurah Prayoga melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok (sembako) di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/11/2014) malam.

Mengenakan kemeja kedatangan Rachmat sekitar pukul 22.35 WIB, diterima Direktur Usaha PD Pasar Jaya Ivo Edwin Arianto dan Manajer Pasar Induk Kramat Jati HM Salam ST.

Meski sudah pernah melakukan kunjungan, beberapa hari lalu, Rachmat mengatakan, kunjungannya kali ini berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut terkait kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Kemarin datang ke sini kan BBM belum naik, belum diumumkan. Tapi, sekarang datang lagi setelah BBM naik, ya kita tinjau saja" ujarnya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dia juga menjelaskan, kunjungannya kali ini bertujuan untuk melihat perbedaan harga-harga komoditas pangan sebelum harga BBM naik dan setelah naik.

"Saya datang lagi ke sini untuk lihat perbedaannya. Kemarin saya datang ke Tangerang (Pasar Tanah Tinggi) harganya masih stabil," imbuhnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)