Perbesar Pasar, BSM Kenalkan Tabungan Haji Anak

Jum'at, 21 November 2014 - 15:47 WIB
Perbesar Pasar, BSM Kenalkan Tabungan Haji Anak
Perbesar Pasar, BSM Kenalkan Tabungan Haji Anak
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Bank Syariah Mandiri (BSM) Agus Sudiarto mengemukakan bahwa penyelenggaraan Mandiri International Islamic Expo ini sejalan dengan keinginan perusahaan memperbesar penguasaan pangsa pasar BSM untuk haji dan umrah di Indonesia.

“BSM ingin dikenal sebagai bank haji dan umrah di mata masyarakat Indonesia,” ujar Agus di di Jakarta, Jumat (21/10/2014).

Pangsa pasar tabungan haji reguler BSM pada 2014 mencapai 29,09% dan tabungan haji khusus 32,63%. Pangsa pasar tabungan haji khusus Mandiri Grup mencapai 70%.

BSM pada hari ini juga meluncurkan Tabungan Mabrur Junior, tabungan khusus untuk biaya haji dan umrah yang diperuntukkan bagi nasabah berusia di bawah 17 tahun dan belum memiliki KTP.

Produk tersebut hadir menyusul lamanya waktu tunggu antrean haji nasional. Hingga bulan Juni 2014, rata-rata nasional antrean haji sudah mencapai 14 tahun.

Selain untuk memacu bisnis perseroan dari layanan haji, kehadiran Tabungan Mabrur Junior merupakan program edukasi kepada masyarakat bahwa haji dan umrah membutuhkan alokasi biaya dan waktu tunggu cukup lama, sehingga perlu direncanakan sejak dini.

"BSM juga menawarkan fasilitas deposit booking seat penerbangan Garuda Indonesia, Bank Garansi, Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior, pembiayaan umrah serta program deposito berhadiah umrah," paparnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)