Suspensi Dibuka, Saham HITS Menguat

Senin, 01 Desember 2014 - 11:02 WIB
Suspensi Dibuka, Saham...
Suspensi Dibuka, Saham HITS Menguat
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan pembukaan penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS), hari ini.

Pasca pembukaan suspensi, harga saham HIT pagi ini langsung menguat 83 poin menjadi Rp418 per lembar dibanding penutupan terakhir di harga Rp335 per lembar. Pada pukul 11.00 WIB, harga saham HITS masih berada di Rp418 per lembar.

Kepala Divisi Operasional Perdagangan BEI Eko Siswanto mengatakan, suspensi saham HITS dibuka dengan mempertimbangkan bahwa keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan telah memadai.

"Bursa memutuskan untuk menmbuka penghentian sementara perdagangan efek HITS di pasar reguler dan pasar tunai sejak hari ini," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi BEI, Senin (1/12/2014).

Selanjutnya dalam rangka mewujudkan proses kewajaran pembentukan harga, maka pelaksanaan perdagangan saham HITS di pasar reguler pada awal bulan ini dilaksanakan melalui sesi pra-pembukaan.

Kendati demikian, dia mengimbau agar setiap pihak yang berkepentingan selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1648 seconds (0.1#10.140)