Asuransi Jasindo Cetak Prestasi Positif sepanjang 2014

Selasa, 02 Desember 2014 - 20:51 WIB
Asuransi Jasindo Cetak Prestasi Positif sepanjang 2014
Asuransi Jasindo Cetak Prestasi Positif sepanjang 2014
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) di bawah kepemimpinan Budi Tjahjono memperlihatkan prestasi membanggakan sepanjang 2014. Berbagai penghargaan diraih badan usaha milik negara (BUMN) ini.

Di penghujung tahun, Jasindo menyabet penghargaan bergengsi Infobank Insurance Award 2014 dengan predikat sebagai asuransi dengan kinerja keuangan sangat bagus selama 2013. Kemudian, penghargaan Infobank BUMN Award 2014 sebagai BUMN berpredikat sangat bagus dari rating 122 BUMN.

Asuransi Jasindo juga meraih juara 1 Annual Report Award, kategori BUMN Keuangan Non Listed 2013, yang diserahkan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, pada 16 Oktober 2014.

Direktur Utama Asuransi Jasindo, Budi Tjahjono mengemukakan, ini adalah ajang bergengsi dan profesional karena penilaian dilakukan dan diselenggarakan tujuh institusi keuangan, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance, Kementerian BUMN, Ikatan Akuntan Indonesia, Bursa Efek Indonesia, dan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI.

“Alhamdulillah kita mendapat juara satu, ini prestasi yang cukup membanggakan,” ujar Budi dalam keterangannya, Selasa (2/12/2014).

Di level international, pada Mei 2014, Asuransi Jasindo kembali menerima pengakuan dari AM Best Company sebagai perusahaan dengan predikat “Best Financial Strength Rating (B++ Good)”, yaitu perusahaan dengan dengan kekuatan finansial yang baik.

“Dengan penghargaan-penghargaan ini semoga bisa menjadi pemicu bagi seluruh teman-teman untuk tetap bekerja penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme,” tandasnya.

Pada Desember ini, Asuransi Jasindo memperoleh penghargaan dari Indonesia Human Capital Study (IHCS). Di mana, IHCS adalah satu-satunya studi di Indonesia yang paling fokus dan komprehensif terkait dengan Human Capital yang diselenggarakan setiap tahun.

Studi ini diharapkan menjadi tolak ukur (benchmarking) terhadap pendekatan, proses, dan hasil dari penerapan Human Capital Management System di perusahaan-perusahaan Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)