Apartemen Servis yang Eksklusif

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:47 WIB
Apartemen Servis yang Eksklusif
Apartemen Servis yang Eksklusif
A A A
Menyusul kesuksesan tower Everest dan Mount Blanc, dua dari tiga tower apartemen eksklusif Belmont Service Residence Kebon Jeruk yang unitunitnya sudah dihuni dan diserahterimakan kepada pembeli, PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS) me-launching tower Athena sebagai tower eksklusif ketiga yang sekaligus menjadi masterpiece dari Belmont Service Residence Kebon Jeruk.

Meski pembangunannya konstruksinya akan dilakukan dalam waktu dekat dan serah terima kepada pembeli diupayakan pada akhir 2015, progres pemasaran tower Athena cukup signifikan. Sejak pre-launching pada awal 2014, sebagian besar unit-unit dari Athena sudah laku terjual.

“Kami optimistis, tower Athena mengikuti kesuksesan dua tower apartemen Belmont Service Residence Kebon Jeruk, yaitu Everest dan Mount Blanc. Sejak pre-launching pada awal 2014 hingga kini sudah terjual 50%,” kata Komisaris Utama PT MASS Arvin F Iskandar.

Selain unit-unit yang ditawarkan lebih eksklusif karena merupakan serviced apartment , tower Athena juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap serta posisi yang lebih terdepan dibanding dua tower sebelumnya. Selain itu, penghuni tower Athena juga bisa menikmati berbagai kelebihan yang dimiliki apartemen Belmont Service Residence Kebon Jeruk.

Belmont Service Residence memiliki fasilitas eksternal yang sangat lengkap. Selain dekat kawasan central business district (CBD) Jakarta Barat yang memiliki banyak mal, rumah sakit, dan supermarket. Apartemen ini juga didukung keberadaan pusat-pusat pendidikan berstandar internasional.

Sementara fasilitas internal apartemen mulai dari swimming pool, sport center, fitness center, jogging track, children playground, area komersial, dan lainnya. “Umumnya yang membeli unit apartemen tak hanya sebagai hunian, juga sebagai instrumen investasi karena dianggap menguntungkan,” tutur Arvin.

Chairman Gapuraprima Group Rudy Margono menambahkan, tower Athena yang menjadi bagian dalam kompleks apartemen Belmont Service Residence Kebon Jeruk dibangun di atas lahan seluas 1 hektar. Athena terdiri atas 21 lantai ini merangkum sebanyak 400 unit apartemen. “Unit-unit apartemen sudah mengalami kenaikan harga hingga 60%, termasuk tower Athena. Ini membuktikan bahwa pasar cukup merespons secara positif kehadiran Belmont Service Residence sebagai salah satu portofolio investasi,” ungkap Rudy.

Apartemen Belmont Service Residence dibangun oleh PT MASS yang merupakan kerja sama antara Gapuraprima Group dan PT Best Prima Indonesia. PT MASS juga dikenal sebagai sebuah perusahaan properti yang sukses membangun dan mengembangkan proyek-proyek properti prestisius di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Bali, seperti The Bellezza, Bellagio Mansion, Bellevue Radio Dalam, Sun Heritage Bali, GP Plaza Bellevue Heritage Villa Nusa Dua Bali, Bandung Trade Center, dan GP Plaza.

“Kami ingin mewujudkan Belmont Service Residence Kebon Jeruk sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus investasi yang menguntungkan,” kata Rudy.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)