Irwan Hidayat Senang Berfoto dengan Susi

Jum'at, 05 Desember 2014 - 17:52 WIB
Irwan Hidayat Senang Berfoto dengan Susi
Irwan Hidayat Senang Berfoto dengan Susi
A A A
CHIEF Executive Officer (CEO) PT Sidomuncul Irwan Hidayat hari ini datang dalam kuliah umum Enterpreneurship Series di Marquee Conference Center Function Hall, Gedung Cyber 2, Jakarta.

Ada yang menarik dari komentar Raja Jamu itu. Dia sangat senang diundang dalam acara ini karena tujuan utamanya adalah untuk berfoto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kebetulan, Susi yang kala itu sedang dalam kondisi tidak sehat menyempatkan diri hadir dengan membawa nama Susi Air, sebagai maskapai penerbangan yang berada di bawah naungannya.

"Saya mau ke sini tuh mau foto sama Ibu Susi. Itu tujuan utamanya," ujar Irwan sambil tersenyum saat, menjadi pembicara dalam kuliah umum Magister Manajemen FE UI tersebut, Jumat (5/12/2014).

Pria kelahiran Yogyakarta, April 1947 ini menuturkan, dalam acara seminar biasanya asisten tidak ada yang ikut. Namun, begitu mendengar nama Susi Pudjiastuti datang, lebih dari 10 orang asistennya ingin ikut.

"Iya, biasanya mereka enggak pernah ikut. Mereka bilang 'ah males ikut Pak Irwan'. Tapi, kali ini banyak yang ikut, karena ada Ibu Susi," imbuh Irwan sembari tertawa lepas.

Saat Susi datang, Irwan menegaskan kembali permintaan untuk berfoto dengan Susi dengan berbicara menggunakan microfon.

"Saya cuma mau foto sama Ibu Susi. Boleh ya Bu. Berapa bu? Rp20 ribu ya?" kata Irwan, dengan nada bercanda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)