MNC Sky Vision Luncurkan Warisan Indovision

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:43 WIB
MNC Sky Vision Luncurkan Warisan Indovision
MNC Sky Vision Luncurkan Warisan Indovision
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance meluncurkan program khusus "Warisan Indovision".

"Program warisan Indovision ini merupakan program pertama di Indonesia yang memadukan paket berlangganan TV berbayar dengan perlindungan asuransi," ujar Wakil Direktur PT MNC Sky Vision Handhi S Kentjono di gedung MNC Financial Center di Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Handi menjelaskan, Warisan Indovision juga memberikan nilai tambah bagi calon pelanggan baru yang ingin berlangganan maupun pelanggan lama yang telah berlangganan MNC Sky Vision.

"Melalui program ini, pelanggan tidak perlu khawatir apabila tutup usia, karena keluarga yang ditinggalkan masih bisa menikmati tayangan Indovision secara gratis," ujarnya.

Diakui Handhi, program Warisan Indovision ini merupakan salah satu komitmen MNC Sky Vision dalam meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan.

"Komitmen ini merupakan wujud dari inovasi yang terus kami lakukan dalam melengkapi layanan-layanan kami. Selain itu, kami juga melakukan penambahan fitur-fitur menarik, dan memberikan manfaat tambahan yang berbeda kepada pelanggan," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)