Selain Emirsyah, Komisaris Ini Juga Hengkang dari Garuda

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:38 WIB
Selain Emirsyah, Komisaris Ini Juga Hengkang dari Garuda
Selain Emirsyah, Komisaris Ini Juga Hengkang dari Garuda
A A A
JAKARTA - Selain pengunduran diri yang dilakukan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Emirsyah Satar, ternyata salah seorang Komisaris Garuda, Peter Gontha juga mengundurkan diri dari BUMN aviasi ini.

Peter mengatakan, alasan pengunduran dirinya lantaran telah memutuskan menjadi Duta Besar (Dubes) Polandia. Bahkan menurutnya, surat pengunduran dirinya telah lebih dulu diserahkan sebelum Emirsyah.

"Cuma saya saja yang memasukkan surat pengunduran diri bulan lalu, jadi saya harus diganti. Saya harus, karena ditempatkan di Polandia jadi Dubes, jadi saya tidak boleh merangkap jabatan, itu saja," katanya di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini (12/12/2014), pengunduran dirinya akan diumumkan, sekaligus pengumuman pengganti dirinya dan Dirut Garuda.

"Pasti (pengumuman pengganti dirut). Siapa orangnya saya tidak tahu. Demi Allah saya tidak tahu. Masa saya sudah bilang demi Allah enggak percaya," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)