Gofress Gelar CSR Berikan Bantuan Tong Sampah di Bandung

Minggu, 14 Desember 2014 - 09:02 WIB
Gofress Gelar CSR Berikan Bantuan Tong Sampah di Bandung
Gofress Gelar CSR Berikan Bantuan Tong Sampah di Bandung
A A A
BANDUNG - PT Aquasolve Sanaria, melalui produk penyegar mulut instan Gofress melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan 76 tong sampah untuk warga Bandung, Jawa Barat.

Bantuan ini diterima diwakili istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil di Balai Kota usai jalan santai bersama kaum disability dalam acara Car Free Day, Minggu (14/12/2014) pagi.

"Bantuan CSR ini diharapkan dapat mengajak perusahaan lain untuk bergotong royong turut mewujudkan Kota Bandung bersih dan bermartabat," ujar Direktur PT Aquasolve Sanaria, Budiyono Tirtajaya Muwarman.

Product Manager Gofress, Christophorus Agung Nugroho menambahkan, Gofress mendukung penuh program kebersihan yang menyeluruh. Karena kebersihan adalah awal dari kesehatan.

"Kebersihan diawali dari kebersihan diri, terutama kebersihan dan kesegaran mulut serta napas," imbuhnya.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengemukakan, saat ini pihaknya melaksanakan program Bandung Bersih yang diharapkan dapat meraih penghargaan Piala Adipura pada 2015.

Dalam upaya tersebut, Kota Bandung salah satunya menyiapkan 1.000 tong sampah hingga tahun depan.

"Saat ini, tong sampah yang terpasang baru sebanyak 500 buah. Kita tidak bisa menyiapkan serentak, karena APBD Kota terbatas. Dibutuhkan dukungan dari pihak lain, seperti perusahaaan. Salah satunya 76 tong sampah dari Gofress," ujarnya.

Sejak digulirkannya Gerakan Pungut Sampah 23 Juni 2014, Kota Bandung kembali mengeluarkan program Meme Sampah Sayang Bandung tentang denda buang sampah sembarangan hingga akhirnya diluncurkan maskot buang sampah Kota Bandung dengan nama Superhero Pahlawan Urang Bandung (PRABU).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)