MNC Group Gelar Debat Kandidat Ketum Hipmi

Senin, 05 Januari 2015 - 19:41 WIB
MNC Group Gelar Debat Kandidat Ketum Hipmi
MNC Group Gelar Debat Kandidat Ketum Hipmi
A A A
JAKARTA - Dalam menyukseskan pemilihan ketua umum (ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang demokratis, Hipmi bekerja sama dengan MNC Group menggelar Rangkaian Pra Munas XV Hipmi, "Debat Kandidat Ketua Umum Hipmi 2015-2018" di MNC Tower, Senin (5/1/2015).

Kegiatan debat yang akan disiarkan langsung SINDO TV ini merupakan rangkaian acara sebelum menuju puncak acara pada Munas ke-15 Hipmi yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 12-14 Januari mendatang.

"Esensi atau subtansi acara ini adalah bagaimana calon ketua umum memaparkan visi dan misi. Kemudian, saling menantang opini. Selanjutnya nanti akan ada tayangan video," ‎terang Koordinator Publikasi dan Media Panitia Munas XV Hipmi‎, Yuliandre Darwis kepada Sindonews.

Adapun kandidat ketua umum yang akan beradu visi malam ini, adalah Bayu Priawan Djokosoetono, Bahlil Lahadalia dan Andhika Anindyaguna Hermanto (Bagoes).

Ketiga kandidat tersebut akan memaparkan program-progran kerja mereka selama tiga tahun ke depan untuk memajukan Hipmi dan menjalin kerja sama sebagai mitra pemerintah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8945 seconds (0.1#10.140)