Perumahan Baru Berkonsep Eksklusif

Rabu, 07 Januari 2015 - 09:41 WIB
Perumahan Baru Berkonsep Eksklusif
Perumahan Baru Berkonsep Eksklusif
A A A
Menjelang tutup tahun, sejumlah pengembang meluncurkan perumahan terbaru untuk memuaskan masyarakat kalangan menengah dan atas yang membutuhkan hunian berkualitas di lokasi yang strategis serta fasilitas yang lengkap. Segera miliki jika Anda tidak mau kehabisan.

Salah satunya Paramount Land, perusahaan pengembang properti yang meluncurkan hunian baru La Bella@Milano Village dengan investasi senilai Rp240 miliar di kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Kota Gading Serpong merupakan sebuah new economic hub dan terletak di tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera, dan Puri Indah. “Lokasi La Bella di sebelah Selatan Gading Serpong, tepat di jalan penghubung Gading Serpong dengan BSD City, serta sudah memiliki fasilitas lengkap di sekitar kawasan,” kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Ervan mengatakan, La Bella merupakan produk terakhir di tahun 2014, setelah berhasil meluncurkan 10 produk hunian dalam tahun ini. Menurut dia, peluncuran produk terakhir ini sejalan dengan permintaan konsumen akan rumah tapak yang kompak dan strategis.

“Kami memahami faktor lokasi menjadi pertimbangan penting berinvestasi di sektor properti baik itu rumah tinggal maupun tempat usaha, kemudian dekat dengan pusat kegiatan serta didukung infrastruktur yang baik. Semua itu kami sediakan di Gading Serpong,” sebut Ervan. Ervan mengutarakan, total penjualan properti Paramount Land sampai menjelang akhir tahun sesuai rencana tercapai Rp2,8 triliun dari target Rp3 triliun.

”Kami yakin sisa target Rp200 miliar dapat dipenuhi dalam sebulan ini melalui penjualan La Bella,” katanya “Kami yakin La Bella yang dijual dengan harga di bawah Rp1 miliar akan diminati masyarakat yang membutuhkan hunian di Gading Serpong. Apalagi Gading Serpong saat ini termasuk empat lokasi terbaik yang diakui internasional,” lanjutnya.

Direktur Marketing Paramount Land Andreas Nawawi mengemukakan, Gading Serpong memiliki banyak akses mulai dari tol Tangerang - Merak dan tol JORR. Sebagai kota mandiri Gading Serpong dilengkapi fasilitas lengkap yakni, rumah sakit, hotel, mal, supermarket, lapangan golf, sekolah, dan perguruan tinggi. Di sisi lain, PT Graha Nuansa Hijau (GNA Group) semakin agresif di bisnis properti.

Setelah Oktober lalu me-launching perumahan Golden City (30 hektare) di Bekasi, menjelang tutup tahun ini, pengembang ini melakukan launching perumahan Baru Golden Park 2 (4 hektare) di Jl Lingkar Selatan Serpong- Tangerang Selatan, Banten. Lokasi perumahan hanya sekitar lima sampai enam kilometer dari akses keluar masuk tol Serpong-Ulujami di BSD City.

Selain itu juga hanya sekitar dua kilometer dari stasiun kereta Cisauk, Tangerang. Harga rumah yang ditawarkan terjangkau keluarga muda kelas menengah. “Rumah tipe 67/72 dengan tiga kamar tidur hanya kami banderol Rp600 jutaan,” ujar Gregorius GunHo, Dirut GNA Group. Untuk rumah yang lebih besar tersedia tipe 95/94,5 dengan tiga kamar tidur plus satu kamar pembantu, dan tipe 147/120 dengan empat kamar tidur plus satu kamar pembantu.

“Kami juga menyediakan kaveling siap bangun dengan ukuran mulai 300 meter persegi bahkan ada yang luasnya sampai 600 meter persegi,” ujar Gregorius. Menurut Gregorius, keunggulan Golden Park 2 antara lain, dikembangkan dengan konsep rumah taman.

Taman-tamannya nanti akan terhampar di setiap halaman rumah, di kirikanan jalan masuk yang panjangnya kurang lebih 100 m, serta di median jalan di dalam kluster yang lebarnya masing-masing 13 dan lima meter sepanjang 200 meter dan 350 meter.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9532 seconds (0.1#10.140)