Garuda Jadi Penerbangan Resmi Karyawan BRI

Jum'at, 16 Januari 2015 - 11:12 WIB
Garuda Jadi Penerbangan Resmi Karyawan BRI
Garuda Jadi Penerbangan Resmi Karyawan BRI
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama bidang corporate sales dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh karyawan BRI dan afiliasinya, baik perjalanan dinas maupun perjalanan pribadi karyawan, keluarga maupun mitra kerja BRI.

Penerbangan tersebut, meliputi rute domestik maupun internasional (tidak termasuk penerbangan code share) dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, konter check in khusus pelanggan korporat, excess baggage mencapai 10 kilogram (kg), serta keuntungan lainnya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa penandatangan corporate sales dengan BRI ini merupakan upaya perseroan untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar korporasi.

"Pasar korporat merupakan pasar yang cukup besar dan potensial bagi Garuda Indonesia. Di samping itu, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tentunya kerja sama ini akan meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak," kata Handayani dalam rilisnya, Jumat (16/1/2015).

Sementara itu, Direktur Manajemen SDM BRI Gatot Mardiwasisto menyatakan bahwa kerja sama Garuda dan BRI merupakan satu langkah besar dalam sinergi bisnis dua instistusi besar.

BRI akan terus berusaha meningkatkan standar layanan terhadap SDM-nya, salah satunya dengan memberikan layanan penerbangan yang telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan yang baik untuk bepergian.

"Selain itu, melalui kerja sama ini diharapkan nantinya dapat membuka peluang-peluang bisnis baru bagi BRI dan Garuda Indonesia," imbuh dia.

Hingga akhir 2014, Garuda Indonesia telah melaksanakan kerja sama korporasi dengan lebih dari 2.400 perusahaan besar Indonesia, termasuk lebih dari 15 bank di Indonesia.

Di samping itu, Garuda Indonesia juga telah melaksanakan kerja sama korporasi, berupa kontrak global dengan beberapa bank internasional. Pada tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan kerja sama korporasi dapat terjalin dengan lebih dari 2.500 perusahaan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)