Asuransi Simas Net Targetkan Premi Rp100 M

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:07 WIB
Asuransi Simas Net Targetkan Premi Rp100 M
Asuransi Simas Net Targetkan Premi Rp100 M
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Simas Net (Simasnet) melakukan peresmian perusahaan hari ini dengan menargetkan premi bruto tahun ini sebesar Rp100 miliar.

"Tahun ini, perusahaan manargetkan premi bruto Rp100 miliar," tegas Presiden Direktur PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana saat Seremonia Kerjasama Affinity di Sinarmas Plaza, Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Kepemilikan saham PT Asuransi Simas Net dimiliki oleh PT Asuransi Sinar Mas dengan kepemilikan 99% dan 1% dimiliki PT Sinar Mas Multi Artha Tbk. Pemodalan Simasnet telah memenuhi ketentuan OJK yaitu dengan modal sebesar Rp100 miliar.

"Simasnet didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa asuransi umum. Perusahaan menawarkan kemudahan akses asuransi secara online baik melalui website maupun melalui aplikasi di smartphone," jelas dia.

Sementara, Produk asuransi Personal Accident (PA), asuransi mobil dan asuransi perjalanan akan menjadi andalan Simasnet untuk berkiprah di Industri Asuransi Umum.

"Perusahaan lebih menargetkan penjualan produk asuransi secara retail melalui online, kerja sama affinity, maupun penjualan langsung," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0071 seconds (0.1#10.140)