Rapat RAPBN-P Dilanjutkan, Balkon Banggar Penuh

Rabu, 21 Januari 2015 - 11:31 WIB
Rapat RAPBN-P Dilanjutkan, Balkon Banggar Penuh
Rapat RAPBN-P Dilanjutkan, Balkon Banggar Penuh
A A A
JAKARTA - Rapat kerja (raker) lanjutan Badan Anggaran (Banggar) bersama para menteri membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN-P) 2015 belum dimulai, namun balkon ruang Banggar penuh sesak.

Raker ini merupakan raker lanjutan dua hari sebelumnya. Hari ini, sejumlah direksi perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang hadir dalam rapat tersebut memenuhi kursi penonton di balkon.

Sejumlah direksi perusahaan plat merah yang tampak hadir, yakni direksi dari PT Waskita Karya, PT Pertamina, PT PLN, PT Dirgantara Indonesia, dan PT Perikanan Nusantara.

Di bidang transportasi, hadir pula direksi PT KAI, PT PAL Indonesia. Sedangkan dari BUMN perbankan, hadir jajaran direksi dari PT Bank Mandiri Tbk.

"Iya penuh banget. Sebaiknya dipindahkan ke ruangan yang lebih besar," ujar salah satu direksi yang duduk di sana, Jakarta, Rabu (21/1/2015)

Pantauan Sindonews hingga siang ini, yang sudah hadir di ruangan rapat Banggar, yaitu Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu, Menteri Hukum dan Ham Yasona Lawli, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Tidak ketiggalan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri PU dan Pera Basuki Hadimuljono, dan Menteri ESDM Sudirman Said.

Sementara Direktur Utama (Dirut) BUMN yang hadir, yakni Dirut Pertamina Dwi Soetjipto, Dirut PT Hutama Karya Ngurah Putra, Dirut PT Waskita Karya M.Choliq, Dirut PT PLN Sofyan Basir, dan Wakil Dirut Bank Mandiri Ris Winandi.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2782 seconds (0.1#10.140)