GDST-Primetals Technologies Teken Kerja Sama Rp420 Juta

Senin, 26 Januari 2015 - 17:31 WIB
GDST-Primetals Technologies Teken Kerja Sama Rp420 Juta
GDST-Primetals Technologies Teken Kerja Sama Rp420 Juta
A A A
JAKARTA - PT Gunawan Dianjaya Steel Tbk (GDST) telah menandatangani kesepakatan bersama (purchase order) dengan Primetals Technologies Ltd senilai 30 ribu Euro atau setara Rp420 juta (Rp14.000/Euro).

Corporate Secretary GDST Hadi Sutjipto mengatakan, penandatangan kesepakatan bersama tersebut mengenai Engineering Review Services-Civil & Mechanical Engineering to Mill Stand & Drive Train dengan Primetals Technologies Ltd.

"Kesepakatan purchase order ini berkaitan adanya rencana perseroan untuk menambah satu unit line mesin produksi berkapasitas satu juta ton steel plate per tahun," kata dia dalam keterbukaan informasi perseroan, Senin (26/1/2015).

Sebagai catatan, Primetals Technologies Ltd adalah perusahaan mechanical engineering yang berkedudukan di Londong, Inggris.

Obyek transaksi dalam penandatangan kedua perusahaan termasuk Engineeririg Review senices-civil & Mechanical Engineering to Mill Stand & Drive Train.
Nilai transakisnya sebesar 30 ribu Euro dengan nilai 100 Euro unit rate per jam dan estimasi 300 jam.

"Tidak terdapat dampak kegiatan operasional perseroan yang saat ini telah berjalan, karena unit usaha-lama (line produksi lama) masih berjalan dan berfungsi sesuai dengan keadaan sebelumnva," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)