Ini Pemenang Program Oneintwenty Movement Regional Jakarta

Minggu, 01 Februari 2015 - 19:15 WIB
Ini Pemenang Program Oneintwenty Movement Regional Jakarta
Ini Pemenang Program Oneintwenty Movement Regional Jakarta
A A A
JAKARTA - Smartpreneur Pro Indonesia melalui serangkaian program Oneintwenty telah mengumumkan pemenang dari masing-masing lima kategori untuk wilayah DKI Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 20 peserta yang lolos akan dipilih lima sebagai pemenang. CEO Smartpreneur Pro Indonesia Budi Isman mengatakan pihaknya ingin membina usaha mikro dengan program ini.

"Keinginan kita adalah membina usaha mikro oleh karena itu kita ingin untuk review usaha Anda (para peserta pitching) kedepannya," ujarnya di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Minggu (2/1/2015).

Budi mengingatkan bahwa proses pitching (kompetisi) ini bukan menjadi tujuan utama melainkan belajar merencanakan berbisnis agar bisa dieksekusi dengan baik.

"Sehingga menang atau tidak itu hanya bonus, yang terpenting terus pelajari, perbaiki agar berkembang, itu tujuan akhirnya," pungkasnya.

Berikut nama lima pemenang yang mewakili DKI Jakarta:

  • Kategori IT dengan skor 770 dimenangkan oleh Jodhy Sardjono selaku pemilik usaha dengan brand 'shroom'.
  • Kategori Fashion dengan skor 720 dimenangkan oleh Lani Hastiningtyas selaku pemilik usaha dengan brand 'LH Care of Beauty'.
  • Kategori Food and Beverage dengan skor 790 dimenangkan oleh Hendra Novianto selaku pemilik usaha dengan brand 'bisnis cerita perut'.
  • Kategori Jasa dan sevice dengan skor 775 dimenangkan oleh Brian Yokubari selaku pemilik usaha dengan brand 'Valo'.
  • Kategori Mahasiswa dengan skor 700 dimenangkan oleh Ayu selaku pemilik usaha dengan brand 'magaza'.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)