UUS OCBC NISP Perluas Jaringan di Palembang

Rabu, 11 Februari 2015 - 18:36 WIB
UUS OCBC NISP Perluas Jaringan di Palembang
UUS OCBC NISP Perluas Jaringan di Palembang
A A A
JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) OCBC NISP terus berkembang dan meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Salah satunya, pengembangan jaringan kantor di Palembang, Sumatera Selatan.

Atas beroperasinya Kantor Cabang Syariah di Palembang, maka total kantor cabang Syariah Bank OCBC NISP menjadi delapan kantor cabang dan 238 Kantor Layanan Syariah yang tersebar di Wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Makassar.

"Dengan letak kota Palembang yang strategis yakni berada di jalur lintas Sumatera, Palembang memiliki potensi besar untuk perkembangan bisnis," ujar Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan dalam rilisnya, Rabu (11/2/2015).

Karena itu, perseroan hadir untuk mendukung bisnis para nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan berkualitas, selaras dengan komitmen UUS OCBC NISP. "Bersama kami, syariah menjadi mudah dan menguntungkan," ujarnya.

Menurutnya, untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, dalam rangka peresmian ini UUS OCBC NISP Palembang menyediakan sejumlah program promosi menarik bagi nasabah Sharia Loyalist yaitu Taka iB Superqurban, dan Taka iB Umroh.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)