PP Properti Resmikan Tiang Pancang Pavilion Permata 2

Senin, 16 Februari 2015 - 05:30 WIB
PP Properti Resmikan Tiang Pancang Pavilion Permata 2
PP Properti Resmikan Tiang Pancang Pavilion Permata 2
A A A
SURABAYA - Pasar properti di Surabaya, Jawa Timur semakin menjanjikan. Untuk itu, PT PP Properti, anak perusahaan konstruksi dan investasi PT PP (Persero) Tbk meresmikan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Pavilion Permata Tower 2.

"Hunian vertikal seperti apartemen dan kondominium yang berada di pusat kota menjadi kebutuhan warga urban. Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan hunian vertikal," ujar Direktur Operasi PT PT PP Properti, Galih Saksono, Minggu (15/2/2015).

Menurutnya, groundbreaking sebagai upaya memenuhi kepercayaan konsumen terhadap perusahaan. “Sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami atas pencapaian sold out 100% apartemen Pavilion Permata Tower 1 yang memasuki tahap akhir penyelesaian, dan kini groundbreaking Apartemen Pavilion Permata Tower 2," imbuh Galih.

Dia menuturkan, apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 sebagai salah satu bagian dari proyek PT PP Properti di Surabaya dan beberapa proyek lainnya, seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar dan Semarang.

Proyek apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 menawarkan konsep hotel servis, high technology, dan smart living. Apartemen Pavilion Permata 1 terdiri dari 14 lantai (1 basement, 1 semi basement, dan 12 lantai typical). Untuk Pavilion Permata Tower 1 dijadwalkan penyelesaian struktur dan finishing pada bulan Maret 2015. Sehingga bisa segera melangsungkan serah terima kepada konsumen pada bulan April 2015.

Project Manager PT PP Properti, Bagus Febru Saptono menyatakan, proyek apartemen Pavilion Permata menunjukkan profesionalisme pengembang yang mengusung tagline "Beyond Space" ini dalam berkarya dengan berusaha men-deliver produknya tepat waktu dan sesuai dengan janji-janji yang diberikan kepada konsumen.

“Hasil pemasaran Pavilion Permata Tower 2 sudah lebih dari 60% terjual karenanya kami melakukan groundbreaking. Direncanakan topping off Pavilion Permata Tower 2 pada Desember 2015 mendatang. Sehingga bisa dijadwalkan serah terima awal 2017. Hebatnya, sampai saat ini di Surabaya tidak ada pengembang yang bisa membangun apartemen kurang dari 2 tahun,” katanya.

Apartemen Pavilion Permata Tower 2 terdiri dari 16 lantai (1 basement, 1 lantai dasar, dan 16 lantai typical). Total penjualan unit mencapai 460 unit dari 521 unit yang merupakan 88% dari total unit.

Berbeda dengan apartemen-apartemen lain, Pavilion Permata Tower 1 dan Tower 2 memanjakan penghuninya dengan hotel servis, yakni house keeping service, laundry service dan dining service. Selain itu, kolam renang dan zen garden turut melengkapi hunian vertikal ini.

Apartemen Pavilion Permata Tower 2 menawarkan dua varian tipe. Pertama, tipe 1 bedroom (SGA23,2 meter persegi), yakni 1 bedroom plus (SGA25 meter persegi), 1 bedroom deluxe(SGA27,1 meter persegi). Kedua, tipe 2 bedroom ditawarkan, yakni 2 bedroom (SGA37,5 meter persegi) dan 2 bedroom deluxe (SGA 38 meter persegi).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)