SBY Dikabarkan Bakal Jadi Komisaris Utama Trans Corp

Jum'at, 20 Februari 2015 - 18:47 WIB
SBY Dikabarkan Bakal...
SBY Dikabarkan Bakal Jadi Komisaris Utama Trans Corp
A A A
JAKARTA - Kabar hangat datang dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pria yang mengemban masa jabatan presiden selama dua periode ini disebut-sebut didaulat untuk menduduki jabatan sebagai komisaris utama PT Trans Corporation (Trans Corp), perusahaan milik Chairul Tanjung (CT).

Adalah Ulin Yusron, yang mengungkapkan kabar tersebut melalui akun Twitternya. "Selamat Pak @SBYudhoyono per Maret 2015 mjd Komut Transcorp Media (TransTV, trans7, detik, CNN Indonesia). Smg medianya makin berkualitas," tulis Ulin, yang diunggahnya pada Minggu (15/2/2015).

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi baik dari pihak SBY maupun Trans Corp terkait kabar tersebut.

Seperti diketahui, CT memiliki hubungan dekat dengan SBY. Pada masa pemerintahan SBY, CT diberikan posisi sebagai ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN). Terakhir, SBY menunjuk si Anak Singkong itu menjadi menteri koordinator bidang perekonomian mengisi kursi Hatta Rajasa, yang mengundurkan diri untuk mengikuti Pilpres 2014-2019, sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Kabar tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengingat berita terbaru SBY banyak dicari usai mengemban tugas sebagai orang nomor satu di negeri ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)