Garuda Targetkan Penjualan Travel Experience Rp20 M

Kamis, 26 Februari 2015 - 18:38 WIB
Garuda Targetkan Penjualan Travel Experience Rp20 M
Garuda Targetkan Penjualan Travel Experience Rp20 M
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan transaksi penjualan tiket sebesar Rp20 miliar pada perhelatan Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, perseroan menargetkan peningkatan transaksi penjualan tiket sebesar 25% tahun ini. Untuk diketahui, pada pameran travel tahun lalu perolehan penjualan tiket mencapai Rp16 miliar.

"Awal tahun merupakan periode yant tepat bagi masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015 ini digelar di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta. Pameran itu diharapkan mampu menyedot 10 ribu pengunjung.

Menurutnya, perseroan optimis target nilai transaksi tahun ini akan terealisasi. Hal itu mengacu pada tingkat pertumbuhan penumpang dan animo masyarakat untuk melakukabn perjalanan menggunakan Garuda.

Acara yang berlangsung pada 26 Februari-1 Maret 2015 itu merupakan jawaban terhadap tingginya permintaan masyarakat untuk mendapatkan paket perjalanan dengan tiket promo. Melalui kegiatan itu, masyarakat juga dapat mengetahui destinasi yang paling tepat untuk liburan.

Garuda Indonesia turut bekerja sama dengan BNI untuk terus berupaya memenuhi permintaan dari seluruh masyarakat.

Vice President Domestik Regional Dua Garuda Dony Widojoko mengatakan, Travel Experience ini juga merupakan rangkaian dari event travel fair terbesar di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 April 2015.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8679 seconds (0.1#10.140)