AKKU-Beringin Jaya Abadi Hentikan Kerja Sama Pemasaran

Jum'at, 13 Maret 2015 - 13:18 WIB
AKKU-Beringin Jaya Abadi Hentikan Kerja Sama Pemasaran
AKKU-Beringin Jaya Abadi Hentikan Kerja Sama Pemasaran
A A A
JAKARTA - PT Alam Karya Unggul Tbk (AKKU) telah menandatangani pengakhiran perjanjian kerja sama pemasaran dengan PT Beringin Jaya Abadi pada 11 Maret 2015.

Presiden Direktur AKKU Bambang Adhi Pratomo mengatakan, alasan dari pengakhiran perjanjian tersebut karena para pihak secara bersama-sama mengetahui kondisi perekonomian dan harga batu bara yang sedang turun, serta segala implikasi keputusan bisnis yang timbul kemudian hari.

"Sejak tanggal tersebut kedua perusahaan mengakhiri perjanjian kegiatan usaha penunjang yang bergerak di bidang jasa distribusi yang dibuat 5 Desember 2014," kata Bambang dalam keterbukaan informasinya, Jumat (12/3/2015).

Menurutnya, para pihak setuju untuk melakukan perubahan atas perjanjian sebagaimana tertuang dalam addendum perjanjian kerja sama pada 10 Desember 2014.

"Para pihak sepakat untuk menanggung setiap masing-masing kewajiban kepada pihak ketiga manapun yang timbul sebagai akibat dari perjanjian, termasuk dan tidak terbatas kepada segala kewajiban pajak yang timbul sebagai akibat dari perjanjian," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)