MNC Life Bagikan 1.000 Voucher Asuransi Gratis di Yogyakarta

Minggu, 15 Maret 2015 - 13:23 WIB
MNC Life Bagikan 1.000 Voucher Asuransi Gratis di  Yogyakarta
MNC Life Bagikan 1.000 Voucher Asuransi Gratis di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - MNC Life membagikan 1.000 voucher asuransi gratis dengan nilai premi sebesar Rp11 miliar kepada masyarakat DI Yogyakarta. Pemberian asuransi ini sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata mengaku senang dengan kegiatan sosial - corporate social responsibility (CSR) ini. Masyarakat perlu mendapatkan asuransi jika terkena musibah yang tidak terprediksi.

"Musibah bisa terjadi kepada siapapun, asuransi jiwa menjamin semuanya. Kita sakit di Rumah Sakit butuh uang, meninggal juga butuh biaya, asuransi solusinya," ujarnya saat membagi-bagikan voucher asuransi gratis di Pasar Bringharjo, Yogyakarta, Minggu (15/3/2015).

Masyarakat yang mendapatkan voucher asuransi gratis itu diminta segera mengaktifkan hanya dengan mengirim SMS ke nomor 9388. Tidak perlu mengeluarkan biaya karena semua beban biaya sudah ditanggung perusahaan.

"Setelah aktif, sistem terkoneksi langsung dengan identitas pemilik kartu. Jika meninggal karena kecelakaan mendapatkan uang asuransi Rp 30 juta. Dan, jika sakit karena kecelakaan mendapatkan uang santunn Rp 3 juta," katanya.

Patricia menyampaikan, pemberian asuransi gratis tersebut untuk mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya berasuransi. Sebab, kesadaran masyarakat mengikuti asuransi masih cukup rendah.

Kritianingsih, pedagang di Pasar Bringharjo mengaku sangat senang dengan mendapatkan voucher gratis dari MNC Life. Selama ini, dia tidak pernah terdaftar dalam mengikuti asuransi.

"Ya senang, misal sakit di RS karena kecelakaan bisa ditanggung (perusahaan) biayanya," kata perempuan yang akrab disapa Ningsih ini.

Senada disampaikan Mandayati yang langsung mengaktifkan voucher asuransi gratis yang diperolehnya. "Misal ada apa-apa dalam kecelakaan nanti bisa diklaim. Saya senang sekali mendapat asuransi ini," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)