Merasakan Manfaat Asuransi

Senin, 30 Maret 2015 - 09:56 WIB
Merasakan Manfaat Asuransi
Merasakan Manfaat Asuransi
A A A
Asuransi telah menjadi kebutuhan sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat. Tidak heran kalau sebagian besar artis dan musisi memiliki asuransi diri demi menjaga diri dari halhal yang tidak diinginkan.

Di antara beberapa artis yang sudah sadar pentingnya asuransi adalah dua sejoli yang juga musisi, Mega & Mauro Rising Star. Pasangan suami-istri ini mengaku, sejak awal telah memiliki asuransi karena banyak manfaat yang dirasakan. ”Asuransi itu penting karena mempersiapkan segala hal di masa depan atau yang akan datang. Tidak ada orang bangkrut karena ikut asuransi tetapi banyak yang bangkrut karena tidak berasuransi.

Apalagi, membiayai pengobatan dari penyakit kritis memerlukan biaya sangat mahal,” kata Mega. Dia menambahkan, asuransi pensiun, kesehatan, serta jiwa merupakan asuransi dasar yang wajib dimiliki seluruh masyarakat. Keikutsertaan menjadi peserta asuransi akan membantu menyelesaikan permasalahan finansial bila di kemudian hari terkena musibah, apalagi jika yang terkena musibah merupakan pencari nafkah utama dalam keluarga. Mega menuturkan, dirinya telah memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Sedangkan dalam bentuk Investasi, Mega memiliki asuransi investasi seperti unitlink, sertaasuransiyangdisatukandenganbisnis.

Robi ardianto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9581 seconds (0.1#10.140)