Senang Sosialisasikan Asuransi

Senin, 30 Maret 2015 - 09:59 WIB
Senang Sosialisasikan Asuransi
Senang Sosialisasikan Asuransi
A A A
Menjadi peserta asuransi jiwa masih kurang diminati masyarakat Indonesia. Oleh sebab itulah, sejumlah stakeholders asuransi merasa terpanggil memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar peduli terhadap asuransi.

Terkait dengan itu, MNC Life menunjuk duta asuransi, yaitu Miss Lifestyle dari Miss Indonesiasebagai brandambassador dari MNCLife. Miss Lifestyle 2015, Sere Kalina Florencia, menjelaskan sebagai duta asuransi, dirinya berkepentingan mengedukasi masyarakat mengenai manfaat memiliki asuransi jiwa.

Asuransi merupakan sebuah investasi masa depan untuk memproteksi diri dari kemungkinan- kemungkinan yang akan terjadi di kemudian hari. ”Melindungi finansial kita, dari risiko-risiko kehidupan yang tidak bisa kita duga,” kata wanita yang juga salah satu peserta Miss Indonesia 2015 ini . Dia menjelaskan, asuransi merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat.

Kepedulian berasuransi harus juga dijadikan budaya bagi masyarakat. Apalagi, menjadi peserta asuransi saat ini tidak perlu dengan premi mahal. Sehingga, seharusnya asuransi dapat menyasar semua lapisan masyarakat. Sebagai contoh, di MNC Life keikutsertaan menjadi peserta asuransi sangatlah murah, yakni mulai dari Rp55.000/tahun dengan benefit Rp30 juta.

Ada juga dengan premi yang hanya sebesar Rp1 juta namun bisa mendapatkan proteksi sebesar Rp100 juta. ”Bersama MNC Life, beberapa waktu lalu saya ikut membagikan 1.000 kupon asuransi kepada masyarakat Yogyakarta. Aktivitas ini merupakan salah satu cara agar masyarakat mengenal asuransi,” ujar wanita kelahiran 19 Maret 1994 ini.

Robi ardianto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)