Jaring Turis, Mendag Izinkan Louis Vuitton Masuk RI

Rabu, 01 April 2015 - 11:40 WIB
Jaring Turis, Mendag Izinkan Louis Vuitton Masuk RI
Jaring Turis, Mendag Izinkan Louis Vuitton Masuk RI
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel mengundang produsen tas asal Perancis, Louis Vuitton (LV) untuk masuk dan menjual produk tas branded-nya di Indonesia. Hal ini untuk menjaring turis asing lebih banyak masuk ke Indonesia.

"Memang saya mendorong produk asing masuk, tapi tujuannya agar turis masuk ke Indonesia. Memenuhi kebutuhan turis itu," ucapnya dalam pembukaan Munas Aprindo di Hotel Aryaduta, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Menurutnya, turis asing memiliki hasrat besar untuk berbelanja. Sebab itu, dengan mendatangkan produk anyar dari luar negeri, dia berharap turis yang datang ke Indonesia lebih banyak lagi.

Tidak hanya itu, mantan Bos Panasonic ini juga mendorong perusahaan fashion asal Perancis tersebut untuk bisa memproduksi tas-tasnya di Indonesia dan membantu pengusaha lokal di Indonesia.

"Saya undang Louis Vuitton ke Indonesia, supaya imbangi Malaysia dan Singapura. Tapi saya minta mereka untuk bantu pengusaha lokal di Indonesia. Siapa tahu produk Louis Vuitton besok buatan Indonesia," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)