Sindonews Dukung Penuh Pertumbuhan UMKM

Senin, 06 April 2015 - 20:42 WIB
Sindonews Dukung Penuh Pertumbuhan UMKM
Sindonews Dukung Penuh Pertumbuhan UMKM
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Koran Sindo dan Sindonews, Sururi Alfaruq menjelaskan, pihaknya mendukung penuh langkah yayasan Smartpreneur Pro-Indonesia membina UMKM melalui program Oneintwenty Movement.

Menurutnya, setiap kegiatan membangun kewirausahaan harus mendapatkan dukungan agar jumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Tanah Air terus bertambah.

"Kami dari media mendukung kegiatan ini karena negara kita besar, wirausaha setiap tahun akan bertambah," ujarnya di Balai Kartini, Jakarta, (6/4/2015).

Faruq menjelaskan jika banyak masyarakat yang menjadi pengusaha membuat negara siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Selain itu, dia mengharapkan, pemerintah dapat memberikan iklim usaha yang kondusif kepada wirausahawan nasional. Salah satunya membantu produk mereka di pasarkan ke luar negeri.

"Kita akan menyaksikan UMKM terbaik yang mendapatkan penghargaan seleksi dari delapan kota. Malam ini akan diumumkan siapa di antara mereka jadi pemenang," pungkasnya, menjelang pengumuman lima pemenang program Oneintwenty Movement 2014/2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)