Budi Isman Bangga Kesuksesan Oneintwenty Movement

Senin, 06 April 2015 - 20:58 WIB
Budi Isman Bangga Kesuksesan Oneintwenty Movement
Budi Isman Bangga Kesuksesan Oneintwenty Movement
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Yayasan Smartpreneur-Pro Indonesia Budi Isman bangga dengan kesuksesan gerakan wirausahawan nasional Oneintwenty Movement yang digagasnya.

"Bangga melihat gerakan ini berjalan dengan baik tahun lalu di delapan kota," ujarnya di Balai Kartini, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Menurutnya, persoalan ekonomi di Tanah Air bukan hanya urusan pemerintah, melainkan masyarakat harus dapat membantu melalui gerakan kewirausahaan.

Budi menjelaskan, gerakan Oneintwenty Movement ini adalah sekelompok masyarakat Indonesia yang peduli terhadap perekonomian dan pengembangan wirausaha dalam negeri.

Gerakan yang digagas sejak 2011 ini semakin lama, semakin besar. Dia mengungkapkan pada tahun lalu mendapat partner yang luar biasa, yakni Koran Sindo dan Sindonews.com.

"Gerakan ini untuk mengembangkan wirausaha yang ada sampai 2020. Sebuah insentif atau motivasi program Oneintwenty Movement di delapan kota," terang Budi.

Menjelang pengumuman lima pemenang nasional dalam program tersebut, dia memiliki keinginan untuk menaikkan kelas UMKM Oneintwenty Movement. "Karena bagi kami Anda pemenang UMKM. Kami berkeinginan UMKM naik kelas melalui gerakan wirausaha," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)