BRI Kelola Pembayaran Gaji Pegawai Kementerian Agama

Selasa, 07 April 2015 - 14:41 WIB
BRI Kelola Pembayaran Gaji Pegawai Kementerian Agama
BRI Kelola Pembayaran Gaji Pegawai Kementerian Agama
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama Kementerian Agama (Kemenag) menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk pengelolaan pembayaran gaji pegawai Kementerian Agama dan penggunaan jasa perbankan lainnya.

BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan yang optimal dalam melakukan pengelolaan program-program Kementerian Agama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Untuk itu, BRI kembali memperluas aspek bisnis yang mungkin dapat digali dalam berbagai bidang bersama Kementerian Agama beberapa waktu ke depan," kata Corporate Secretary BRI Budi Satria dalam rilisnya, Selasa (7/4/2015).

Dalam MoU antara BRI dan Kementerian Agama, BRI melakukan pengelolaan pembayaran gaji terhadap 180.000 orang pegawai atau 75% dari total pegawai Kementerian Agama sebanyak 250.000 pegawai melalui 10.396 unit kerja BRI.

BRI juga memberikan keringanan biaya administrasi tabungan dengan naungan kerja sama ini. Kerja sama ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Kementerian Agama yang transparan dan akuntable bagi semua pihak.

Pengelolaan ini diharapkan akan mendorong peningkatan kesejahteraan pegawai Kementerian Agama karena selain pembayaran payroll, BRI juga menyediakan jasa perbankan lainya, seperti pinjaman bagi pegawai (Pinjaman Briguna) BRI.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)