MNC Life Bagi-bagi 5.000 Voucher Asuransi

Selasa, 21 April 2015 - 12:34 WIB
MNC Life Bagi-bagi 5.000 Voucher Asuransi
MNC Life Bagi-bagi 5.000 Voucher Asuransi
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) membagikan 5.000 voucher asuransi mikro gratis Hario Siaga senilai total Rp55 miliar kepada pengunjung di pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Hari Kartini.

Direktur Utama MNC Life Patricia Rolla Bawata menjelaskan, total manfaat dari setiap voucher yang dibagikan sebesar Rp10 juta. Voucher dapat digunakan untuk santunan duka akibat kecelakaan dan perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar maksimum Rp1 juta.

"Program rutin tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan MNC Life. MNC Life sebelumnya telah menggelar acara serupa di pasar tradisional Beringharjo dan kawasan Keraton Yogyakarta. Tahun sebelumnya di Ubud, Bali," ujar dia di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia menyampaikan, MNC Life kali ini masuk ke segmen khusus wanita, yang memiliki potensi sangat besar. Menurutnya, peran wanita saat ini cukup mendominasi sebagai perencana keuangan keluarga, dari sisi edukasi anak, kesehatan keluarga dan rencana masa depan.

"Tujuan ini sangat didukung oleh saya yang juga seorang pejuang wanita dalam industri asuransi yang biasanya banyak didominasi kaum pria," pungkasnya.

(Baca: Laba Bersih MNC Life Tahun Lalu Melesat 207%)
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1592 seconds (0.1#10.140)