Smartfren Buka Galeri Baru

Kamis, 30 April 2015 - 09:10 WIB
Smartfren Buka Galeri Baru
Smartfren Buka Galeri Baru
A A A
BEKASI - Smartfren membuka galeri baru di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan galeri baru ini diharapkan akan semakin memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna Smartfren.

Gallery Division Head Smartfren Ochie Camasosa mengatakan, galeri Smartfren di Pondok Gede merupakan galeri ke-25 yang berada di Jabodetabek. ”Di Jabodetabek ada 25, tapi secara keseluruhan sudah ada 101 yang dimiliki Smartfren,” ujarnya di sela pembukaan Galeri Smartfren di Bekasi kemarin. Ochie menambahkan, semakin meningkatnya pengguna Smartfren diperlukan penambahan galeri untuk memudahkan pelanggan.

”Di galeri yang baru ini customer bisa mencoba desain Smartfren. Karena, di sini lebih ke edukasi pelanggan. Jadi, customer bisa mencoba mana ponsel yang cocok dengan kebutuhan,” jelasnya. Menurut Ochie, Smartfren ingin membawa semua orang merasakan kecanggihan teknologi dengan internet melalui ponsel dengan harga yang terjangkau. ”Walaupun pabrik kami ada di luar negeri, kami tetap komit dengan kualitas produk,” katanya. Gallery Operation Head- West Smartfren Johanes Tolan mengatakan, animo masyarakat untuk membeli ponsel di galeri semakin tinggi. Oleh karena itu, Smartfren memutuskan untuk membuka galeri baru.

”Penjualan di 2014 bagus. Animo masyarakat membeli di galeri cukup tinggi. Naiknya mendekati dua digit,” katanya. Dalam waktu dekat, kata Johanes, Smartfren akan meluncurkan produk terbaru. Meski sampai saat ini pabriknya masih di China, perseroan sedang menelaah untuk mendirikan pabrik di Indonesia.

”Bentuknya bisa dalam pembuatan pabrik atau kolaborasi dengan pabrik yang sudah ada. Ini masih di-explore karena harus ada TKDN (tingkat kandungan dalam negeri),” katanya.

Oktiani endarwati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)