Iwapi Nilai Tim Ekonomi Jokowi Lemah

Sabtu, 09 Mei 2015 - 12:48 WIB
Iwapi Nilai Tim Ekonomi Jokowi Lemah
Iwapi Nilai Tim Ekonomi Jokowi Lemah
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Nita Yudi menilai laju perekonomian yang melambat pada awal tahun ini akibat lemahnya tim ekonomi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia mengatakan sebagai pengusaha pihaknya mengetahui saat ini semua pelaku ekonomi sedang mengalami perlambatan. "Kita semua orang ekonomi pasti tahu, semua ngerem, semua harus diperbaiki. Kita lihat investor asing menarik dananya kemarin," ujarnya, dalam acara Mei Ceria IWAPI Family Gathering di Ar-Rahman Motik, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Menurutnya, pengusaha merupakan salah satu yang berkontribusi besar terhadap jalannya roda perekonomian di Tanah Air. Mereka akan memantau setiap situasi yang ada.

Nita memandang saat ini perlu ada reshuffle di tim ekonomi Jokowi dengan kurang baiknya ekonomi. Mengenai reshuffle ini Iwapi menyerakan sepenuhnya kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai hak presiden.

"Iwapi, kami pengusaha berkontribusi menjalankan roda ekonomi. Kita serahkan kepada presiden kalau ekonomi lambat jelas dolar Amerika Serikat (USD) menguat, ada yang kurang baik," tandasnya.

Baca: Iwapi Imbau UMKM Waspadai Perlambatan Ekonomi
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2071 seconds (0.1#10.140)