Sabu-sabu Diletakkan di Tong Sampah SPBU

Minggu, 24 Agustus 2014 - 21:22 WIB
Sabu-sabu Diletakkan di Tong Sampah SPBU
Sabu-sabu Diletakkan di Tong Sampah SPBU
A A A
UNGARAN - Masduki (34) warga Tegalombo RT 1 RW 3, Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Semarang. Bapak tiga putra ini diringkus sesaat setelah mengambil paket sabu yang diletakkan di tong sampah SPBU Lopait, Kawasan Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu (24/8/2014).

“Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di SPBU. Setelah kami selidiki kami dapati tersangka bertingkah aneh, mengambil sesuatu dari tong sampah. Setelah kami amankan dia mengambil paket yang dibungkus plastik bekas makanan mi,” tutur Wakapolres Semarang Kompol Erwin H Dinata.

Meski kedapatan membawa sabu namun Masduki mengelak bukan dia pemilik barang tersebut. Bahkan dia mengaku tidak tahu jika yang diambil adalah paket sabu.

“Saya hanya memenuhi permintaan teman saya, Simon, untuk mengambil barang di tong sampah di SPBU. Ya karena sudah kenal baik saya hanya memenuhi saja permintaan itu tanpa tanya barang yang dimaksud,” kilahnya sembari menyatakan tidak pernah mengonsumsi sabu-sabu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)