Kepincut Pertumbuhan, Pengembang Hadirkan Kawasan Komersial Perdana

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:25 WIB
Ada 10 alasan mengapa Calico Square adalah pilihan yang tepat untuk investasi dan bisnis. Pertama, harga perdana area komersial pertama di Paramount Petals. Kedua, nilai investasi yang tinggi, dapat dibuktikan dari tingginya kenaikan harga tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini.

Ketiga, pertumbuhan kota yang ditargetkan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025. Keempat, unit yang terbatas dan eksklusif. Kelima, area parkir luas dengan multiple access yang mengadopsi konsep area komersial di Gading Serpong.

Keenam, konsep township yang menciptakan kehidupan yang lovable living bagi penghuninya. Ketujuh, konsep smart township (quad-play) dengan teknologi mutakhir. Kedelapan, akses tol langsung pada 2025. Kesembilan, kehadiran Paramount Estate Management yang telah berpengalaman mengelola Kota Gading Serpong. Terakhir, reputasi pengembang yang baik. Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas (±30 unit) dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliar-an dan berbagai promo menarik selama launching.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Calico Square berkonsep ‘One Stop Shopping Center’ yang cocok untuk mengakomodasi bisnis F&B, hobby, sport, dan entertainment, hadir dengan desain modern dan high ceiling. Terdapat tipe L5x12, L4x12, L4,5x15, L4,5x15 (hook), 4,5x15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai. Tersedia area parkir yang luas dengan multiple access yang dapat dapat diakses dari mana saja, konsep yang sama seperti yang telah diterapkan di Paramount Gading Serpong.



"Demi mewujudkan komitmen pembangunan Paramount Petals yang cepat dan tepat waktu, dalam waktu dekat kami akan mengadakan serah-terima unit pertama klaster Aster," tandas Henry.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More