Edukasi MotionCredit: 5 Faktor Pendorong Ekonomi Kreatif

Senin, 13 Maret 2023 - 19:56 WIB
Dengan perkembangan zaman yang semakin modern, pelaku usaha dapat melakukan komunikasi dan menyediakan berbagai fasilitas secara online yang dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah, misalnya penggunaan aplikasi, website, kode QR untuk pembayaran, dan sebagainya. Hal ini dibutuhkan agar mampu menjangkau masyarakat di seluruh Tanah Air, bahkan hingga mancanegara.

5. Media Sosial

Saat ini, media sosial berkembang dengan sangat pesat di seluruh dunia. Berbagai platform media sosial dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha sesuai dengan tujuan dan kebutuhan. Pelaku usaha bisa memperkenalkan dan mempromosikan produk/jasa yang dihasilkan secara kreatif melalui media sosial agar dikenal masyarakat secara luas, sehingga nantinya akan mendorong pertumbuhan usaha.

Mari majukan perekonomian Tanah Air melalui ekonomi kreatif! Untuk memfasilitasi kebutuhan usaha Anda, MotionCredit menyediakan layanan pendanaan melalui MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah. Pengajuan pendanaan dapat Anda lakukan secara online dengan cepat dan mudah melalui aplikasi MotionCredit. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman.

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha #EkonomiKreatif
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More