9 CEO Wanita Muda Indonesia, Beberapa di Antaranya Pernah Masuk Forbes

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:50 WIB
Sempat dipandang sebelah mata, perjuangan Diajeng Lestari pada akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan. Seiring waktu, usahanya itu menjadi banyak dikenal dan disukai berbagai kalangan.

3. Leonika Sari

Leonika Sari Njoto Boedioetomo menjadi wanita di balik Re-blood, sebuah aplikasi terkait donor darah.

Dengan platform ini, lulusan Institut Teknologi Sepuluh November tersebut bertujuan untuk mengatasi permasalahan kekurangan kantong darah di berbagai daerah tanah air.

4. Fransiska Hadiwidjana

Fransiska Hadiwidjana adalah pendiri startup Prelo Indonesia. Sekadar informasi, Prelo ini adalah perusahaan start-up yang melayani jual-beli barang.

Akan tetapi, yang membedakan Prelo dengan para pesaingnya adalah fokusnya terhadap jual-beli barang bekas yang bermerek. Barang-barang yang disediakan pun beragam, dari fashion, kosmetik, dan lain sebagainya.

Pada riwayatnya, Fransiska juga pernah masuk daftar ‘30 Under 30 Asia Retail & Ecommerce’ versi Forbes tahun 2018.

5. Yaumi Fauziah

CEO wanita muda indonesia berikutnya adalah Yaumi Fauziah. Dia merupakan pendiri dan CEO dari Base, brand perawatan kulit wajah berbasis personalisasi kulit.

Saat ini, akun Instagram brand tersebut di @itsmybase telah memiliki 218 ribu pengikut serta sudah mendapat centang biru alias status verified.

Baca juga: CEO Muda Kembangkan Produk Lokal Berkualitas Internasional

6. Shinta Nurfauzia

Brand Lemonilo tentu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Mengutip informasi dari akun LinkedIn miliknya, Shinta diketahui sebagai Co-Founder dan Co-CEO Lemonilo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More