Profil Ronald Sinaga, Bos PT Sabat yang Menuntut PT Waskita Karena Proyek Belum Dibayar

Selasa, 11 April 2023 - 10:59 WIB


Terbaru, pada unggahan kanal YouTube miliknya tanggal 28 Maret 2023, Ronald Sinaga memposting sebuah video singkat terkait permasalahan dengan vendor Waskita Karya. Singkatnya, dia mengajak kepada para pengusaha di bidang infrastruktur yang menjadi korban janji BUMN untuk bergerak dan mengambil sikap tegas. Tak ketinggalan, dia mengajak untuk para pegiat infrastruktur tersebut untuk mengirim data terkait ke surel yang dicantumkannya.

“Pengumuman kepada semua peserta atau pengusaha di bidang infrastruktur. Sudah cukup waktunya chatting dan curhat, sekarang waktunya beraksi. Kirimkan semua data yang kamu miliki baik itu PO, SPK, dan Invoice dan faktur pajak yang sudah diterbitkan, dan jangan lupa BAST. Penting karena ini adalah kalau BAST sudah keluar, itu berarti bahwa proyek mengakui hasil kerja kami dan barang yang kamu suplai,” ucapnya seperti dikutip, Selasa (11/4/2023).

Lebih lanjut, ketentuan tersebut berlaku khusus sementara bagi vendor PT Waskita Karya dengan term of payment sudah melewati satu tahun lamanya.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More