Lima Hal Penting Management Skills yang Harus Dimiliki

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:59 WIB
3. Knowledge

Knowledge adalah informasi, latihan dan edukasi yang diperlukan untuk mengetahui bagaimana cara untuk perubahan. Knowledge meliputi kebiasaan, proses, perangkat, sistem, keahlian, dan teknis yang dibutuhkan untuk perubahan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi berkembangnya knowledge yaitu pngetahuan yang dimiliki saat ini serta kemampuan seseorang menambah pengetahuan.

4. Action

Kemampuan untuk menerapkan keahlian dan perilaku yang diperlukan dalam perubahan. Ini merepresentasikan seberapa mahir seseorang dapat menerapkan kemampuan yang diperlukan dan bertindak dengan kemampuannyaitu dalam proses perubahan.

5. Reinforcement

Tahap dimana perubahan yang sudah dijalankan untuk tetap dipertahankan dan bahkan disempurnakan.Dalam reinforecement terdapat tiga hal. Pertama, mengetahui dan menganut core value kamu dengan integritas. Integritas disini mengacu pada apa yang benar-benar kamu percaya. Kedua, adalah mendengarkan kata hatimu, ini tidak hanya mengacu untuk kehidupan personal akan tetapi kehidupan proffesional juga. Dan lakukan apa yang kamu sukai.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More